Pesawat Jet Termahal Yang pernah Ada

Pesawat Jet Termahal Yang pernah Ada
Pesawat Jet Termahal Yang pernah Ada1. Gulfstream G550, $59,9 Millions

Gulfstream G550 bisnis pesawat jet dibuat oleh General Dynamics, unit Gulfstream Aerospace terletak di Savannah, Georgia. Ini salah satu varian dari V. Gulfstream G550 ini dirilis ke pasar pada tahun 2003, dan telah meningkatkan kinerja. Rentang meningkat menjadi 6.750 mil laut (12.500 km), sebagian besar disebabkan penurunan drag aerodinamis. Pesawat Gulfstream 550 memiliki rentang penerbangan terpanjang di kelasnya. Selain itu, pesawat ini memiliki "PlaneView" kokpit (yang terdiri dari 4 DU Honeywell-1310 EFIS layar, dan Gulfstream-dirancang sistem kontrol kursor), dan Enhanced Vision System (EVS), kamera infra merah yang menampilkan gambar dari melihat di depan kamera di atas layar kepala. The EVS memungkinkan pesawat mendarat di instrumen visibilitas yang lebih rendah-kondisi meteorologi dari pesawat non-EVS-dilengkapi. Pesawat ini dapat dibedakan dari warisan Gulfstream V dengan jendela penumpang ketujuh di kedua sisi pesawat, dan oleh katup keluar persegi di sisi kanan pesawat dibandingkan dengan yang melingkar di GV. pesawat Gulfstream G550 Lebih dari 182 telah diproduksi pada 2008.

Pesawat Jet Termahal Yang pernah Ada
Pesawat Jet Termahal Yang pernah Ada2. Boeing Business Jet 2: $55.5 Millions

Boeing Business Jets adalah pesawat Boeing yang interior dirancang oleh BMW Group Design bekerja USA. dikenal sebagai konsep kabin mewah berdasarkan pesawat berbadan lebar model, Boeing 777 787 dan 747-8 [1] dan memasuki pasar pada tahun 2009 dengan nama Dreamliner itu, konsep desain interior penggantian baru dari konsep lama dari sebuah kapal induk tiga warna dimensi ruang yang lebih besar, pesawat ini dirancang untuk kapasitas 20 kapasitas penumpang 210-250 penumpang bukan versi komersial, ada ruang di atas garasi, bar atau lantai dapur terbuat dari kaca transparan sehingga pengunjung dapat melihat garasi, dek di lantai dua ada televisi layar lebar kamar dan kamar tidur utama di sana, tersedia pula dua kamar tidur tamu, ruang olahraga dan peralatan standar lainnya dari jet mewah.

Pesawat Jet Termahal Yang pernah Ada
Pesawat Jet Termahal Yang pernah Ada3. Bombardier Global Express XRS: $47.7 Millions

Bombardier Global Express XRS jet perusahaan yang paling mewah, paling sukses bisnis pesawat pernah dibangun, akan mengakomodasi paling canggih dan menuntut perjalanan tanpa kompromi. Membangun warisan Global Express dan bar ditingkatkan. kabin pesawat kenyamanan luar biasa yang menawarkan kinerja lebih besar dan teknologi yang lebih untuk meningkatkan produktivitas dan ketenangan pikiran.

Tidak ada jet bisnis lainnya terbang hari ini membawa Anda lebih cepat, lebih jauh. Menyeimbangkan kenyamanan, kecepatan dan jangkauan dengan cara yang memaksimalkan masing-masing dengan kecemerlangan tangkas, yang Bombardier Global Express XRS jet perusahaan tempat Anda di bagian atas permainan Anda dan dunia di telapak tangan Anda.

Pesawat Jet Termahal Yang pernah Ada
Pesawat Jet Termahal Yang pernah Ada4. Gulfstream V-SP: $45 Millions

Gulfstream V adalah pesawat jet bisnis yang dihasilkan oleh Gulfstream Aerospace. Hal ini juga digunakan oleh militer AS di bawah peruntukan C-37a. The G500 dan G550 adalah versi perbaikan dari produksi yang ada. Gulfstream G550 yang sebelumnya dikenal sebagai SP Gulfstream V (GV SP).

Pesawat Jet Termahal Yang pernah Ada
Pesawat Jet Termahal Yang pernah Ada5. Dassault Falcon 7X: $41 Millions

Dassault Falcon 7X adalah bisnis jet-mesin pesawat yang dibuat oleh Dassault Falcon Jet Corporation didirikan pada tahun 1963 berbasis di Little Ferry, New Jersey Amerika Serikat, Dassault Falcon Jet Corporation beroperasi sebagai anak perusahaan Groupe SA Industriel Marcel Dassault Perancis. kapasitas penumpang sekitar dua belas orang dan anggota awak 3 dari Computer-Aided Tiga Dimensi Interaktif Aplikasi (CATIA) yang dapat disesuaikan dengan keinginan pembeli.