Jenis-jenis Anjing paling Cerdas di Dunia

Jenis-jenis Anjing paling Cerdas di Dunia1. Border Collie

Collie kebutuhan pekerjaan. Ketika ia menganggur, mereka tidak akan bahagia. Collie tidak dianjurkan ditinggal sendirian. Mereka membutuhkan teman, pujian dan pelatihan intensif. Jika Anda bekerja di luar kota, jangan berpikir untuk memiliki anjing ini, karena memang tidak cocok untuk Anda. Collie memiliki kecerdasan legendaris. Dog kompetisi untuk program yang berbeda dari yang lain, seperti tes kecepatan, ketaatan dan tentu saja tantangan menggiring domba.

Jenis-jenis Anjing paling Cerdas di Dunia2. Poodle

Standar anjing pudel memiliki kecerdasan tinggi dan sangat mudah dilatih. Mereka senang berada di antara manusia, dan benci ditinggal sendirian. Di balik penampilan cute anjing, anjing pudel juga dapat digunakan sebagai anjing pemburu.

Jenis-jenis Anjing paling Cerdas di Dunia3. German Shepherd

Sangat cerdas, berani dan memiliki intinct pelindung yang kuat. Ketika dilatih sejak kecil, mereka dapat menjadi anjing keluarga yang baik untuk anak-anak. Karena kecerdasannya, mereka perlu tujuan dan bekerja untuk kebahagiaan mereka. Oleh karena itu, anjing jenis ini cocok untuk menjadi anjing polisi.

Jenis-jenis Anjing paling Cerdas di Dunia4. Golden Retriever

Anjing yang dimiliki oleh satu juta orang. Anjing ini populer karena setia, penyayang, lembut dan sangat dekat dengan anak-anak, ini memiliki naluri alami untuk menyenangkan orang dan hewan lainnya. Dengan kecerdasan di atas rata-rata, tidak mengherankan bahwa anjing golden retriever sangat baik dalam berbagai lomba ketaatan dan trik bermain.

Jenis-jenis Anjing paling Cerdas di Dunia5. Doberman pinscher

Sangat setia, kuat dan ditakuti. Mereka memiliki daya tahan yang luar biasa dan senang bekerja. Meskipun mereka telah dikenal memiliki sifat mendominasi, Doberman bisa sangat mudah dikontrol, dan mereka bahkan bekerja sebagai terapi anjing di rumah sakit. Mereka dapat menjadi anjing keluarga yang baik jika dilatih dari masa kanak-kanak. Meskipun bukan sebagai setan sebagai Pitbull / terrier, Anda dapat mengandalkan perlindungan agresif bila diperlukan.

Jenis-jenis Anjing paling Cerdas di Dunia6. Shetland Sheepdog

Anda masih ingat Lassie? Sekarang dia bintang! Banyak pemilik anjing yang mengatakan bahwa tingkat kecerdasan mereka hampir sama dengan laki-laki! Shelties berkembang biak menjadi gembala dari ratusan domba, karena memerlukan konsentrasi, dan kecerdasan saja. Kadang-kadang ini dapat sedikit waspada terhadap orang asing dan anak-anak, tetapi sangat setia dan lembut dengan pemilik mereka. Bahkan, ini anjing seperti pendamping manusia. Apa yang Anda lihat di TV, hampir dekat dengan alam aslinya.

Jenis-jenis Anjing paling Cerdas di Dunia7. Labrador Retriever

Anjing ini sangat mencintai, lembut, dan sabar. Anjing jenis ini adalah termasuk anjing paling populer di dunia. Anjing ini tidak perlu latihan rutin karena baik, cinta anak-anak dan ramah terhadap anjing lain. Labs dimiliki oleh banyak keluarga.

Jenis-jenis Anjing paling Cerdas di Dunia8. The Papilon

Apakah ini anjing menakutkan? Yep! anjing ini seharusnya menakutkan, karena mereka jauh lebih tangguh dari yang terlihat. Papilons adalah sedikit moody dan agresif dan sangat posesif dari majikan mereka dan "anggota di rumah '. Mungkin sedikit mengejutkan untuk mengatakan bahwa papilons adalah anjing yang paling lembut. Papilons anjing yang sangat cerdas dan mudah untuk melatih.

Jenis-jenis Anjing paling Cerdas di Dunia9. Rottweiler

Dalam daftar ahli dan polisi, anjing ini memiliki reputasi sebagai anjing yang menakutkan. Bahkan, anjing ini memiliki potensi untuk menjadi anjing keluarga yang baik. Rotty tidak hanya cerdas, Rotty juga memiliki keberanian (salah satu anjing penjaga yang terbaik) dan dapat diandalkan.

Jenis-jenis Anjing paling Cerdas di Dunia10. Australian Cattle Dog

berkembang biak ini sangat aktif. Mereka harus latihan rutin, baik secara fisik maupun mental. Mereka awalnya dikembangkan di Australia. Mereka adalah para pemikir mandiri, kreatif (dalam versi anjing) dan sangat protektif terhadap harta mereka, termasuk manusia sendiri mereka.