11 Binatang Tercerdas di Dunia

11 Binatang Tercerdas di Dunia1. Chimpanzee

Hewan ini dapat ditemukan di hutan tropis basah dan sabana Barat dan Afrika Tengah. Simpanse mampu belajar, melakukan tugas organisasi berpikir, dan memiliki memori lebih baik maka hewan lain. Mereka telah dikenal untuk mengalahkan perguruan tinggi pendidikan di uji memori. Mereka dapat diajarkan untuk menggunakan komputer untuk memecahkan masalah numerik. Hewan-hewan dapat dengan cepat beradaptasi dan melakukan bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan manusia. Simpanse telah diamati menggunakan alat pengetahuan yang canggih. Hal ini termasuk tombak untuk mengambil binatang keluar dari lubang kecil di pohon, menggunakan cabang untuk memancing dan menangkap mangsanya, menggunakan batu untuk memecah kacang, dan daun spons untuk menyerap air. Mereka telah melihat serangan yang menggunakan manuver taktis, seperti mengapit mangsa. Mereka sering menggunakan manipulasi mental di dalam keluarga mereka. Proyek Genom simpanse selesai pada tahun 2005. Hal ini menunjukkan bahwa simpanse saham 98% genetik DNA yang sama sebagai manusia. Saat itu sekitar 4-6.000.000 tahun sejak manusia dan simpanse yang menyimpang dari evolusi nenek moyang bersama mereka. Baru-baru ini, simpanse telah melihat pengajaran bahasa isyarat untuk bayi mereka tanpa campur tangan manusia. Kami baru mulai memahami kemampuan mental simpanse.

11 Binatang Tercerdas di Dunia2. Bottlenose Dolphin

Cetacea berasal dari keluarga, yang terdiri dari lumba-lumba dan ikan paus, lumba-lumba dianggap sebagai hewan paling cerdas yang mendiami laut. Dolphin botol hidup di perairan hangat di seluruh dunia dan merupakan spesies yang paling cerdas lumba-lumba. Ia memiliki otak yang sangat besar dan korteks serebral dan lobus frontalis adalah 40% lebih besar dari manusia. Korteks serebral adalah bagian otak yang bertanggung jawab untuk komunikasi sosial, pengolahan informasi abstrak, pemecahan masalah, dan kecerdasan dari tingkat yang lebih tinggi. Dolphin botol sangat mudah dilatih. Mereka telah ditemukan memiliki kemampuan untuk berpikir, merencanakan, memecahkan masalah, berpikir abstrak, memahami ide-ide, dan belajar dari pengalaman sebelumnya. Mereka menggunakan echolocation untuk berburu mangsa, dan bentuk-bentuk tertentu berderit dan peluit untuk berkomunikasi dengan satu sama lain. Hal ini juga menarik untuk melihat bahwa dalam banyak kesempatan lumba-lumba ini menunjukkan penyesalan bagi spesies lainnya dan tanda-tanda kesadaran. Dalam cerita baru-baru ini, lumba-lumba lokal bernama Moko disimpan dua paus sperma Pygmy terdampar di Selandia Baru. Paus telah terdampar selama berjam-jam ketika Moko muncul dan memimpin pasangan melalui jeruji pasir untuk keselamatan. Ini adalah pemandangan yang indah bagi penduduk setempat dan menjadi berita nasional.

11 Binatang Tercerdas di Dunia3. Rhesus Monkey

Monyet rhesus dikenal untuk intelijen dan telah banyak digunakan dalam penelitian biologis dan medis. Ini memiliki memori yang besar, kemampuan untuk belajar, dan membuat keputusan untuk diri mereka sendiri. Mereka menggunakan ekspresi wajah yang sangat mirip dengan manusia dan dipahami oleh manusia. Monyet rhesus telah menunjukkan kecenderungan bunuh diri, merencanakan serangan, dan sangat kompleks hewan sosial. Mereka memiliki sistem rinci kemiripan vokal bersama untuk komunikasi manusia. Penelitian pada urutan genom dari Monyet rhesus pada tahun 2007, menyimpulkan bahwa manusia dan kera 93% saham DNA genetik mereka. Kromosom manusia dan kera mosaik satu sama lain.

11 Binatang Tercerdas di Dunia4. Elephant
Ada tiga spesies hidup gajah, Bush Gajah Afrika, gajah hutan Afrika dan gajah Asia. Semua keturunannya diharapkan untuk mewarisi jenius genetik yang sama. Dalam banyak budaya gajah dianggap sebagai simbol kebijaksanaan dan dikenal kenangan mereka yang luar biasa. Mereka membuat peta mental dan dikatakan untuk mengingat lokasi yang tepat dari lubang air yang memberi mereka makan setelah tidak dikunjungi selama bertahun-tahun. Gajah otak adalah yang terbesar dari semua hewan darat. Gajah memiliki pendengaran yang luar biasa dan mereka menggunakan telinga mereka dan trunk untuk mendengarkan. Mereka berkomunikasi dengan bellow, mengaum, seperti terompet, dan bahkan dapat mengirim suara dari jarak jauh menggunakan tanah. Hewan ini oneof beberapa spesies yang telah menunjukkan cermin pengakuan diri dan mengidentifikasi diri mereka sebagai independen. Tes ini dianggap sebagai dasar yang lebih tinggi untuk empati, altruisme, dan interaksi sosial di beberapa spesies lain. Gajah telah mencatat berbagai perilaku. Termasuk tindakan yang terkait dengan kesedihan, membuat musik, cinta, bermain, dan penggunaan peralatan yang canggih. Gajah memiliki rasa yang luar biasa untuk pencapaian artistik. Mereka dapat melukis potret yang mengungkapkan sendiri.

11 Binatang Tercerdas di Dunia5. African Grey Parrot

nuri abu-abu Afrika adalah spesies yang ditemukan di Barat dan hutan hujan Afrika Tengah. Beo terkenal untuk menunjukkan bahwa mereka bisa meniru ucapan manusia, tetapi Afrika Gray dapat mengaitkan kata-kata dengan makna dan bentuk kalimat kecil. Burung ini saling berkomunikasi melalui lagu, panggilan, dan bahasa tubuh. Afrika Gray mudah dapat dilatih untuk melakukan percakapan dan kegiatan. Mereka dapat dikelola untuk meniru, membuat suara-suara dan menirukan suara rumah tangga sempurna. Salah satu contoh khusus burung Alex. Alex dapat mengidentifikasi lebih dari lima puluh benda, tujuh warna, lima bentuk, dan nilai numerik ke enam. Alex memahami perbedaan antara pemahaman emosi besar dan kecil, atas dan bawah, dan bahkan menunjukkan dengan memberitahukan kepada yang menangani "pergi" ketika dia menjadi bosan dengan tes tersebut. Lalu ada storyof Afrika Gray Parrot di Nagarey, Jepang kehilangan dari pemilik, terluka, dan dikirim ke rumah sakit hewan. Sementara di rumah sakit burung itu mulai berbicara dengan dokter hewan mengatakan "I'm Mr Yosuke Nakamura" Dia juga memberikan alamat rumah lengkap ke nomor terakhir.. Yakin ia benar dan kembali ke rumah, tapi tidak sebelum menghibur rumah sakit dengan lagu dan tarian.

11 Binatang Tercerdas di Dunia6. North Pacific Giant Octopus

Binatang ini hidup di kedalaman laut. Mereka termasuk kelas moluska cumi. Semua jenis cumi diketahui memiliki kemampuan intelektual yang luar biasa. Gurita dianggap kehidupan invertebrata mostintelligent. Dalam kondisi eksperimental, hewan-hewan ini telah menunjukkan pendek dan memori jangka panjang. Mereka memiliki pengamatan luar biasa belajar dan pemecahan masalah keterampilan. Gurita sistem saraf memiliki sangat besar, tetapi hanya sebagian ditemukan di otak mereka. Dalam sekitar dua-pertiga dari gurita, neuron dapat ditemukan pada tali di sekitar dan lengan. Ada lengan yang memiliki otonomi yang sangat besar. Mereka adalah master mimikri dan kamuflase. Mereka adalah seniman melarikan diri profesional dan sering bisa ditemukan di lambung kepiting, makan menangkap. Binatang ini sangat tajam penglihatan, indra peraba, dan sangat cepat. Ada laporan dari Giant Octopus Pasifik Utara yang mencapai £ 600, dengan rentang tangan 30 kaki.

11 Binatang Tercerdas di Dunia7. Border Collie
Border Collie secara luas dianggap sebagai dog breed paling cerdas di dunia. Mereka biasanya menghabiskan waktu mereka menggembalakan domba dan sapi penanganan berbagai bentuk, tapi ini juga merupakan hewan besar. Dengan latihan fisik dan berbagai bentuk stimulasi mental anjing ini adalah tercepat untuk belajar. anjing ini berasal di Skotlandia, Welsh, dan perbatasan Inggris dan anjing-anjing membuat dampak langsung terhadap industri pertanian. Telah dilaporkan bahwa di daerah tertentu Outback Australia, anjing collie terlatih dapat melakukan lima kali jumlah pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh manusia. Border Collie mendominasi semua breeds dalam olahraga anjing. Mereka unggul dalam lompat tinggi, kelas utilitas, terbang-bola, dan bahkan dapat mengambil tempat pertama dalam menari competitions.They anjing memiliki indera penciuman luar biasa dan secara luas dianggap sebagai anjing besar. Mereka dapat dilatih sebagai anjing penolong, atau dalam pencarian dan penyelamatan juga. Anjing ini jelas akan mengakui Anda sebagai kepribadian individu, mereka akan belajar rutin Anda, mengantisipasi apa yang akan terjadi selanjutnya, dan menemukan cara untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

11 Binatang Tercerdas di Dunia8. Crow

11 Binatang Tercerdas di Dunia9. Raven

Kedua hewan disebutkan bersama-sama karena keduanya merupakan anggota keluarga burung Corvidae. Keluarga ini secara luas dianggap sebagai yang paling cerdas dari semua burung. Peak gagak skala IQ, yang merupakan uji ilmiah untuk menentukan kecerdasan burung. Mereka dapat menghitung, membedakan bentuk kompleks, dan melaksanakan tugas-tugas penelitian observasional. Gagak adalah makhluk sosial dan akan terlibat dalam udara untuk membentuk daya urutan jousting. Gagak liar berkerudung di Israel telah belajar untuk menggunakan remah-remah roti sebagai ikan umpan, berpikir di muka dan mengantisipasi menangkap. The CaledonianCrow baru telah mempelajari kemampuan untuk menggunakan alat dalam mencari makanan sehari-hari. Ini termasuk membuat sebuah pisau yang memotong daun dan batang rumput. Mereka juga menggunakan memilih maju, smoothing, dan lentur dari ranting-ranting dan batang rumput untuk menghasilkan berbagai zat makanan. Raven mirip dengan thecrow, tapi ukuran yang lebih besar. Kedua spesies tersebut hitam dan perbedaan utama adalah dalam vokalisasi mereka. Ravens melakukan banyak perilaku yang sama dengan burung gagak, tapi mereka telah diakui karena kemampuan mereka untuk menjatuhkan biji, kerang, otot, dan tiram di jalan raya, menunggu mobil untuk menjalankannya di atas.

11 Binatang Tercerdas di Dunia10. mouse

Ada ratusan spesies tikus di seluruh dunia. Tikus adalah salah satu yang paling banyak dipelajari dan diuji binatang di planet ini. Mereka telah menjadi subjek penelitian dan percobaan untuk berbagai studi fisiologis terkenal dan berpengaruh. Alasan untuk ini adalah bahwa tikus mirip dengan psikologi manusia. Semua tikus belajar perilaku baru dan trik mudah. Sebuah studi 2007 menemukan bahwa tikus telah metakognisi, yang merupakan kemampuan mental sebelumnya hanya telah didokumentasikan pada manusia dan beberapa primata. Tikus memiliki rasa yang luar biasa penciuman dan pendengaran. Mereka telah dilatih untuk mendeteksi ranjau darat dan bom. Penelitian dan teknologi terkini telah menyarankan bahwa tikus bahkan bisa mencium bau dan mengidentifikasi sampel sputum manusia terinfeksi TB. Ini adalah hewan indah untuk memecahkan labirin. Tikus adalah binatang sosial dan menunjukkan tanda-tanda penyesalan, kegembiraan, kerugian, dan stres. Mereka mimpi dengan cara yang sangat mirip sebagai manusia. Mereka juga menunjukkan pemeliharaan organisasi dan teknis yang luar biasa. Hanya ingat, tikus areintelligent dan ramah makhluk jadi jangan takut pada mereka.

11 Binatang Tercerdas di Dunia11. Portia Labiata Jumping Spider

Jenis ini merupakan anggota dari genus Portia, jenis laba-laba dan makhluk terkecil dalam daftar. Juga dikenal sebagai Portia White-berkumis, mereka mendiami daerah kritis dan hutan sekunder di Afrika, Asia, dan Australia. laba-laba ini telah menunjukkan kemampuan untuk belajar di tes laboratorium dan bug tersebut telah diberi label paling cerdas di dunia. Mereka melakukan tugas dengan sangat baik dalam memecahkan berbagai masalah. Salah satu prinsip mereka keterampilan lain yang menarik jaring laba-laba untuk makanan mereka. Untuk melakukan hal ini mereka akan menarik irama di sudut web untuk meniru bug terperangkap atau serangga penyusup. Jika Portia telah ditemukan laba-laba ini sebelumnya, ia akan ingat apa pola ritme digunakan untuk mencapai keberhasilan. labiata Portia memiliki mata yang besar dan telah dilihat menggunakan perilaku naluriah yang luar biasa. Laba-laba yang direncanakan menggunakan pendekatan trial and error untuk berburu dan kognitif menunjukkan basis yang kuat. Ketika mangsa datang dan pergi, laba-laba akan duduk dan menunggu berjam-jam untuk mendapatkan momen yang tepat untuk menyerang. Selanjutnya, merencanakan ke depan dan pemahaman yang pada akhirnya akan makan lagi. laba-laba ini juga telah menunjukkan tanda-tanda perhatian selektif dengan mengidentifikasi objek tertentu dan memangsa orang lain.